TENTANG

Berita Terkini

Bola

ShowBiz

Bisnis



Topik Populer

Featured

Liputan9

Liputan9
Liputan9

KAJIAN ISLAMI

KATEGORI

Berita Terbaru

NAHDLATUL ULAMA

Follow Us

banner here

KONTEN TERBARU

TREN HARI INI

Inilah Jenis-Jenis Perempuan Menurut Monster

Perempuan, adalah purnama yang menyinari malam dengan penuh keindahan dan kelembutan. Namun terkadang, perempuan adalah serigala lapar dan buas yang muncul disaat bulan purnama. Terkadang perempuan bisa lembut dan lembek bagaikan kapas. Namun terkadang perempuan bisa pula menyerupai monster yang mampu membuat Ultraman kewalahan.

Jenis-jenis perempuan yang perlu diketahui
Perempuan datang atas nama cinta.
Beberapa orang yang sudah sangat ahli dengan karakteristik manusia membagi perempuan terhadap beberapa jenis. Berikut ini jenis-jenis perempuan dan segala kenyelenehannya.

1. Perempuan Perasa
Yaitu tipe perempuan yang banyak menggunakan perasaan dalam kesehariannya. Perempuan seperti ini bisa dibedakan dari bagaimana cara ia bahagia. Biasanya, ia akan bahagia, berbunga-bunga, dan ke-GR-an apabila diberikan sebuah senyuman. Ia akan kelepek-kelepek bila diberi senyuman manis yang menggula, apalagi ditambah pujian. Terutama apabila senyumannya datang dari cowok ganteng. Dunianya akan cerah bagaikan ada mentari hadir di ubun-ubunnya.
Namun terhadap perempuan seperti ini kita harus lebih menjaga ucapan. Karena ia cenderung mudah tersinggung dengan ucapan, hatinya akan pecah, bahkan dunianya akan serasa runtuh begitu saja. halilintar akan bermunculan di ufuk rasanya. Oleh karena itu, pintar-pintarlah merayu perempuan seperti ini.

2. Perempuan Imajinasi
Yaitu perempuan yang imajinasinya tinggi. Ia suka berfantasi dengan hal-hal yang sifatnya khayalan. Hingga kebiasaannya diwaktu senggang pun adalah melamun dan berandai-andai.
Ia tidak sedang gila jika sedang berkhayal. Namun mirip-mirip orang gila. Ia akan merasa bahagia dengan khayalannya sendiri. Entah itu.. Misalnya ia berkhayal didatangi seorang pangeran berkuda yang membawa bunga mawar, ataupun sebagainya. Pokoknya khayalanya melewati batas ufuk pemikiran manusia normal. Melewati realita yang tidak mungkin terjadi pada dirinya.

3. Perempuan Keras Kepala
Perempuan seperti ini adalah perempuan yang paling menakutkan. Karena dalam setiap jiwa-jiwa perempuan yang memiliki karakter keras kepala, bersemayam sosok nenek lampir yang siap menggigit siapa saja. Ia biasanya selalu menggunakan akal dalam menghadapi segala urusan yang ia hadapi, hingga kepalanya bisa pecah sendiri dengan pemikirannya.

4. Perempuan Polos
Yaitu perempuan yang mendominasi akal dan perasaannya. Ia bisa bermain dengan hawa nafsu yang ada pada dirinya. Ia bisa membenarkan segala ucapan yang ia dengar tanpa banyak menyaring. Dan ia sangat mudah dibujuk dan dirayu oleh ucapan para pria yang menggodanya. Namun makna polos disini bukan berarti woles. Polos disini adalah ketulusan yang tidak dibuat-buat. Bukan woles yang cenderung kurang ajar. Misalnya kewolesan untuk berani kentut didepan muka seorang presiden.

5. Perempuan Cerdas
Yaitu perempauan yang membuka dan menggunakan hatinya secara teliti dan hati-hati. Gerak langkahnya selalu ia rencanakan dengan matang. Ia selalu berusaha dalam taufik dalam memandang suatu urusan. Menyeimbangkan antara hukum emosi dan logika pemikiran.

Bagikan: