TENTANG

Berita Terkini

Bola

ShowBiz

Bisnis



Topik Populer

Featured

Liputan9

Liputan9
Liputan9

KAJIAN ISLAMI

KATEGORI

Berita Terbaru

NAHDLATUL ULAMA

Follow Us

banner here

KONTEN TERBARU

TREN HARI INI

Daftar Afiliasi Niagahoster Sekarang Juga!

Assalamualaikum sahabat-sahabat reader! Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara daftar afiliasi Niagahoster (Komisi 70% Dari Afilisasi Niagahoster). Tentunya ini sangat penting bagi para blogger dan netter yang ingin menambah penghasilan dari internet, khususnya dari Niagahoster.

Daftar Afiliasi Niagahoster Sekarang Juga!

Apa itu Afiliasi?
Afiliasi atau afiliate dalam istilah bisnis online adalah sebuah program atau cara untuk menghasilkan uang melalui pemasaran sebuah produk yang kita dapatkan dari pemilik produk setelah produknya berhasil kita pasarkan. Kemudian kita akan mendapatkan imbalan setelah produk-produk dari pemilik berhasil dipasarkan.

Apa itu Afiliasi Niagahoster?
Afiliasi Niagahoster adalah sebuah bentuk kerjasama dimana kita selaku pemasar akan mendapatkan imbalan dari produk-produk Niagahoster yang berhasil kita pasarkan. Adapun produk yang dipasarkan disini adalah Hosting dan Domain.
Untuk mendapatkan hosting klik DISINI!
Untuk mendapatkan domain klik DISINI!

Berapakah komisi yang bisa diterima dari Niagahoster?

Komisi yang akan kita dapatkan dari Niagahoster adalah 70% untuk hosting dan 30% untuk domain. Jadi, semakin banyak produk yang berhasil dipasarkan semakin banyak pula penghasilan yang akan kita dapatkan.

Bagaimana cara mendaftar Afiliasi Niagahoster?

Untuk mendaftarar di Niagahoster anda cukup masuk ke SINI. Dan pendaftarannya gratis tanpa mengeluarkan sepeserpun biaya. Disana akan tersedia link untuk mendaftar di Niagahoster. Lantas kita akan mendapatkan link referral sebagai identitas dalam memasarkan produk-produk Niagahoster.

https://www.niagahoster.co.id/ref/20459

Bagikan: