TENTANG

Berita Terkini

Bola

ShowBiz

Bisnis



Topik Populer

Featured

Liputan9

Liputan9
Liputan9

KAJIAN ISLAMI

KATEGORI

Berita Terbaru

NAHDLATUL ULAMA

Follow Us

banner here

KONTEN TERBARU

TREN HARI INI

Relawan TIK Cihampelas Bandung Barat Dikukuhkan

Relawan TIK Komisariat Cihampelas Kab. Bandung Barat pada hari sabtu (14/2) resmi dikukuhkan. Kegiatan pengukuhan ini berlangsung secara meriah di aula utama Yayasan Pondok Pesantren Darul Falah Cihampelas, tepatnya di Jl. Cililin-Cihampelas No. 45 Kab. Bandung Barat.

Pengukuhan Relawan TIK yang nantinya akan bertugas membantu pemerintah dalam mensosialisasikan berbagai program penggunaan akses informasi dan komunikasi ini dipimpin secara langsung oleh ketua Harian Relawan TIK Jawa Barat, M. Fajar. Yang mana dalam pernyataannya beliau menegaskan pentingnya mengumpulkan orang-orang yang memiliki konsen dalam pemanfaatan kemajuan informasi dan teknologi, khususnya dari para pegiat TIK itu sendiri maupun dari berbagai kalangan termasuk guru, pedagang, pelajar, ibu rumah tangga dan lain sebagainya.

Relawan TIK Cihampelas Bandung Barat Dikukuhkan

Sebelumnya, para anggota relawan TIK yang akan dikukuhkan mendapat berbagai arahan dari para senior Relawan TIK. Semua dimatangkan sebelum kemudian resmi bergabung menjadi kader Relawan TIK yang militan dalam mengabdi di masyarakat. Pemberian arahan dilakukan oleh ketua relawan TIK Jabar Fajar Eri Dianto dan M. Fajar, serta oleh ketua relawan TIK Bandung Barat, Riska (Kaka).

Kegiatan yang juga berlangsung secara bersamaan dengan Seminar Nasional "Safety,Creative, and Productive Internet" ini dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai unsur. Nampak hadir ketua Relawan TIK Indonesia, Perwakilan Keminfo, DNS_Nawala, Dan berbagai unsur lainnya.

Bagikan: