TENTANG

Berita Terkini

Bola

ShowBiz

Bisnis



Topik Populer

Featured

Liputan9

Liputan9
Liputan9

KAJIAN ISLAMI

KATEGORI

Berita Terbaru

NAHDLATUL ULAMA

Follow Us

banner here

KONTEN TERBARU

TREN HARI INI

Doa Setelah Wudhu Lengkap Arab dan Terjemahnya


Berikut ini adalah doa yang dibacakan setelah wudhu dalam bahasa arab dan terjemahnya. Doa setelah wudhu meruapakan bagian dari kumpulan doa harian yang penting untuk kita ketahui dan kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena wudhu merupakan aktivitas harian yang mana setiap muslim pasti melaksanakan wudhu setiap harinya.

أَشْهَدُ اَنْ لاَإِلَهَ اِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ
وَأَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ
اللَّهُمَّ اجْعَلْنِي مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِي مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ
وَاجْعَلْنِي مِن عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ


 +

Asyhadu anlaa ilaaha illalloh
Wahdahu laa syarika lah
Wa asyhadu anna Muhammadan abduhu wa rasuluh
Allohumma ij'alni minattawwaabiina
Waj'alni minal mutathohiriina
Waj'alni min 'ibadika ssholihin



Artinya: "Aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah tuhan yang satu tiada sekutu baginya. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan Rasul-Nya.
Ya Allah, jadikanlah aku bagian dari orang-orang yang bertaubat
Dan jadikanlah aku bagian dari orang-orang yang bersuci
Dan jadikanlah aku bagian dari hamba-hamba-Mu yang shalih"

 Semoga bermanfaat!

Bagikan: