TENTANG

Berita Terkini

Bola

ShowBiz

Bisnis



Topik Populer

Featured

Liputan9

Liputan9
Liputan9

KAJIAN ISLAMI

KATEGORI

Berita Terbaru

NAHDLATUL ULAMA

Follow Us

banner here

KONTEN TERBARU

TREN HARI INI

KEMBARA Cabang Bandung Barat Kuatkan Program dan Kaderisasi

Keluarga mahasiswa kabupaten bandung barat kuatkan program dan kaderisasi
ChIyallMarzooqie ~ Keluarga Mahasiswa Kab. Bandung Barat cabang Kabupaten Bandung Barat (DPC KEMBARA KBB) sebagai organisasi kedaerahan yang memiliki konsen untuk menghidupkan daerah (Bandung Barat) melalui jiwa-jiwa pergerakan dan intelektual mahasiswa pada jum'at (05/09) melakukan diskusi dan koordinasi kader yang bertempat di sekretariat bersama DPC KEMBARA KBB di jl. Cihampelas Cililin. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk penataan program DPC KEMBARA KBB setelah pindah ke sekretariat yang baru.
Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) KEMBARA, Tharif Abdul Latief menegaskan, perlunya penataan program untuk lebih menguatkan pola pergerakan di setiap cabang, termasuk oleh DPC KEMBARA KBB. "Penataan program-program yang akan kita lakukan mesti terus dihidupkan," ujarnya.
Selain itu, staf DPP KEMBARA yang lain, Mamay Yusfan Hadian, mengatakan agar Cabang Bandung Barat lebih menguatkan basis kadernya. Hal ini agar pergerakan lebih kuat dan apa yang telah di programkan akan lebih cepat terwujud. "Ibarat pakaian, kita tidak mungkin membuat pakaian sendiri tanpa bantuan dari orang lain. Dimulai dari membuat benang, pola, mesin jahit, membuat kancing, dan lain sebagainya".
Dan hal ini disambut baik oleh para pengurus KEMBARA cabang Bandung Barat. Terutama dalam penguatan basis kaderisasi dan pembukaan ruang kaderisasi yang lebih luas.

Bagikan: