TENTANG

Berita Terkini

Bola

ShowBiz

Bisnis



Topik Populer

Featured

Liputan9

Liputan9
Liputan9

KAJIAN ISLAMI

KATEGORI

Berita Terbaru

NAHDLATUL ULAMA

Follow Us

banner here

KONTEN TERBARU

TREN HARI INI

Moslemforall.Com Situs Umat Islam Rahmatan Lil'Alamin

Moslemforall.Com Situs Umat Islam Rahmatan Lil'Alamin

Alhamdulillahirabbil'alamin, situs-situs islam ramah kembali bermunculan. Salah satunya situs Moslem for All dot com (moslemforall.com). Situs ini merupakan situs yang dikelola oleh kader-kader muslim ahlusunnah wal jama'ah yang mempunyai dedikasi untuk dakwah islam rahmatan lil'alamin. Sebagaimana kita bisa lihat dari jargonnya, situs ini mengedepankan ukhuwah dan perdamaian. Isinya tentang portal berita, informasi, tips, trik, dakwah, kajian, dan banyak lagi.

Jika dilihat dari berbagai kontennya, situs ini nampaknya berusaha untuk menjadi hutan rimba artikel dan tulisan-tulisan yang bertujuan untuk kebaikan dan kemanfaatan. Meski fokus utamanya adalah berita, dakwah dan kajian muslim, namun situs ini juga menyajikan berbagai konten yang berkaitan dengan berbagai lini kemasyarakatan. Sehingga situs yang sebenarnya belum lama dibangun ini mampu merangsak naik dari segi trafik pengunjung dan rangking alexanya.

Saya sendiri sempat memantau perkembangan situs ini dari awal keberadaannya. Saya juga sempat memantau rangking alexa, dan beberapa informasi didalamnya. Nampak dalam pantauan saya, situs ini memiliki perkembangan yang begitu signifikan. Sehingga kelak situs ini sangat memungkinkan menjadi situs rujukan utama umat muslim khususnya di Indonesia,

Beberapa kategori yang difokuskan oleh situs muslimforall.com ini adalah tentang, Fatwa ulama, Health, Artis, Hikamh, Hukum, Film, Mari Tadarus Qur'an, Politik, Musik, Penerus Nabi, Teknologi, Olahraga, Sholat Yuk, Tips Wirausaha & Motivasi, Pertunjukan, Sosial Budaya, tokoh, dan Seni.

Silahkan kunjungi situs berita moslemforall.com dan rasakan sensasi berita informasi terkini umat muslim rahmatan lil'alamin.

Bagikan: